Tuesday, February 7, 2017

Inilah Member JKT48 Terkaya

​Inilah Daftar Nama Member JKT48 Terkaya
Populernya nama Chintya Wirawan anggota generasi kelima JKT48 menjadi buah bibir kalangan fans. Hobinya yang menghamburkan uang bahkan sempat dijadikan lelucon oleh beberapa penggemar idol group tersebut. Chintya memang lahir dari keluarga konglomerat, terpilihnya dia menjadi member JKT48 mungkin hanya untuk mengisi waktu luang sekaligus pamer hobinya yang sudah disebutkan diatas tadi. Terakhir, ia berlibur ke Jepang membawa mobil mewah pribadinya yang berwarna merah. Lebih dari itu, tas pribadi miliknya seharga $239 atau sekitar Rp 3 Juta ikut digandolnya.Dari Chintya Wirawanlah alasan kenapa artikel ini dibuat, lantas siapa saja member JKT48 terkaya? Dikutip dari beberapa sumber teraktual berikut daftarnya:
1.Nadhifa Salsabila Shaimoery(JKT48 Generasi ke-3 / Team J)
Lahir dari keluarga sultan membuat Nadhifa Salsabila menjadi member paling kaya di JKT48, kakeknya bernama Shaimoery yang dikutip dari Wikipedia pernah menjabat sebagai 'Mayor' Sawahlunto. Nadse seringkali memposting foto hadiah dari fans yang bernilai jutaan, beda dengan gift seharga puluhan atau ratusan ribu yang bahkan jarang difoto.
2.Jessica Veranda (JKT48 Generasi ke-1 / Team J) 
Ve lahir di lingkup keluarga yang mayoritas adalah pengusaha sukses, coba baca artikel tentang Mobil Veranda JKT48 Dibawa Kabur Sopirnya, kini ia sudah memiliki penggantinya meskipunkasus tersebut belum tuntas dan masih diselidiki sampai sekarang.
3.Jessica Vania (JKT48 Generasi ke-1 / Team J) 
Mungkin beberapa dari Anda sudah tak asing dengan nama Podomoro. Mulai dari mantan pacarnya yang bernama Patrick Juanito, sampai keluarganya Jessica Vania alias Jeje adalah pengusaha yang berkecimpung di Agung Podomoro Land. Seperti diketahui perusahaan tersebut memiliki omset ratusan miliar. 
4.Thalia Ivanka Elizabeth (JKT48 Generasi ke-2 / Team J) 
Member yang fashionable ini memiliki koleksi pakaian, sepatu, dan aksesoris yang nilainya jutaan hingga belasan juta. Kalau mau lihat silakan intip akun Instagram Vanka JKT48, ia sering memposting OOTD (Outfit of the Day) yang lumayan bagus feednya untuk difollow. Itulah daftar nama member JKT48 terkaya, terlepas dari nomor diatas peringkat siapa yang paling kaya tidak berdasarkan angka urutan karena memang tak ada kepastian.
Source: kibizine.com

No comments:

Post a Comment